Kapoldasu Berkunjung ke Tebing Tinggi… Minta Muspida Sama-sama Jaga Kamtibmas

 Medan, (SHR) Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw, didampingi Kabid Humas Poldasu, Dir Sabhara Poldasu, Dir Pam Obvit Poldasu, Dir Binmas, Kabid Dokkes, dan Koorspripim, berkunjung ke Kota Tebingtinggi, Senin (17/07/2017).
Kedatangan Kapolda Sumut, Irjen Pol Paulus Waterpauw diterima Walikota Tebingtinggi, H.Umar Zunaidi Hasibuan dan Kapolres Tebingtinggi AKBP Ciceu CD, Ka Den B Brimob Tebingtinggi, Anggota DPRD, Ketua MUI dan Ketua FKUB Tebingtinggi.
Kapolda Sumut, menyampaikan agar kiranya Muspida Kota Tebingtinggi bersama dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat dapat bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif di Kota Tebingtinggi.
Selanjutnya usai pertemuan, Kapolda Sumut beserta dengan rombongan melakukan sarapan pagi beserta dengan Muspida Tebingtinggi, di Kediaman Wali Kota dan dilanjutkan dengan pemberian plakat oleh Wali Kota Tebingtinggi kepada Kapolda Sumut dan Kapolda Sumut juga memberikan plakat kepada Wali Kota Tebingtinggi.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.