Temukan Pelanggar Lalu Lintas Saat Gatur Lalin di Pagi Hari, Ini yang Dilakukan Oleh Personil Batang Kuis

 
 
DeliSerdang, (SHR) Mengawali Pagi hari yang cerah, dengan penuh semangat Anggota Polsek Batang kuis melaksanakan giat rutinitas berupa pengamanan dan pengaturan lalu lintas pagi hari seperti yang terlihat pada Selasa, 14 Agustus 2018.
Adapun giat pengaturan lalu lintas ini dilakukan setiap pagi nya sekira pukul 06.30 wib hingga selesai.                       Pelaksanaan Pengamanan dan pengaturan lalu lintas di pagi hari ini dilaksanakan dengan cara menempatkan personil sesuai dengan ploting masing masing dimana diperkirakan rawan kemacetan lalu lintas, khususnya di pagi hari.
Pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan oleh Polsek Batang Kuis  ini bertujuan untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas pada pagi hari saat jam sibuk para pelajar berangkat sekolah dan para pegawai berangkat kerja maupun masyarakat yang akan beraktifitas pada pagi hari sekaligus antisipasi terjadinya laka lantas dan menekan angka kriminalitas.
Kapolsek Batang Kuis AKP B. Panjaitan mengatakan bahwa Pengaturan lalu lintas merupakan suatu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya. Dengan ditempatkannya personil di ploting nya masing – masing, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan yang melintas di wilayah hukum Polres Deli Serdang khususnya Polsek Batang Kuis.
Keberadaan anggota dalam kegiatan tersebut juga selain melaksanakan pengaturan guna mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, turut juga melakukan penindakan terhadap para pelanggar peraturan lalu lintas.
“ Selain melaksanakan pengaturan, para personil juga menindak setiap para pelanggar lalu lintas yang melintas, karena dengan begini para pelanggar diharapkan akan memiliki efek jera dan selain itu tindakan berupa tilang terhadap pelanggar lalu lintas ini dilaksanakan agar dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mentaati peraturan lalu lintas yang berlaku” ucap Kapolsek Batang Kuis AKP B. Panjaitan.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar