Serah Terima Ibu Asuh Polwan Polda Sumut Dari Ibu Roma Megawanti Pasaribu Waterpauw Kepada Ibu Evi Agus Andrianto




Medan, (SHR) Serah Terima ibu asuh Polwan Polda Sumut dari Ibu Roma Megawanti Pasaribu Waterpauw kepada ibu Evi Agus Andrianto di Aula Tribrata Mapolda Sumut ( 23/08/18) pukul 10.30 wib
Dalam kegiatan ini turut hadir Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw, Brigjen Pol. Drs.Agus Andrianto SH, Irwasda Polda Sumut, Para PJU Polda Sumut, para Kapolres/tabes jajaran Polda Sumut, para Polwan sejajaran Polda Sumut.
Acara di awali dengan penyambutan ibu asuh Polwan di iringi tari tarian dari Polwan Polres Binjai memasuki Aula Tribrata, kemudian penanggalan dan penyemaran selempang ibu asuh Polwan dari Ny. Roma Megawanti Pasaribu Waterpauw kepada Ny. Evi Agus Andrianto, pemberian cendera mata dari Pakor Polwan dan Polwan senior Polda Sumut.
Selanjutnya kata sambutan dari Pakor Polwan AKBP Juliana Situmorang yang menyampaikan terima kasih sebanyak – banyaknya kepada Ibu Roma Megawanti yang sudah memperhatikan Polwan Polda Sumut dengan lemah lembut dan keibuan, yg mengajarkan Polwan untuk tetap mandiri, disiplin, kuat dan tetap memiliki jiwa keibuan. Kegiatan berikutnya di lanjutkan dengan kata sambutan dari Ibu Asuh Polwan Lama yang menyampaikan terimakasih untuk 1 tahun 1 bulan untuk seluruh Polwan Polda Sumut.
Tetap pertahankan semua yang sudah di raih sebagai seorang polwan tetapi jangan pernah lupa kodrat sebagai seorang Polwan yang tetap harus mengasihi dan mengasuh keluarga.  Setelah sambutan Ibu Asuh Polwan yang lama di lanjutkan dengan kata sambutan dari ibu asubh Polwan yang baru yg mrnymapaikan terimaksih untuk ibu asuh Polwan yang lama.
Ibu Asuh Polwan Polda Sumut yang baru menyampaikan polwan memiliki tugas ganda sebagai aparat negara dan sebagai seorang ibu. Polwan di tuntut untuk bersikap sebagai pelindung pengayom dan pelayanan masyarakat untuk masyarakat dan keluaraga. kegiatan di akhiri dengan foto bersama.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar