Polres Deli Serdang Sambut Kunjungan Tim Evaluasi Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men PAN-RB)



Deliserdang , (SHR) Kepolisian Resor Deli Serdang sambut kunjungan Tim Evaluator Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men PAN-RB) Martina Simanjuntak, S.IP, MPM, setelah ditunjuk sebagai perwakilan untuk Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Jumat (27/07/2018)
Ketua tim evaluator Men PAN-RP Martina Simanjuntak, S.IP, MPM setibanya di Polres Deli Serdang langsung melakukan pemantauan terhadap pelayanan pelayanan Publik diantaranya Pelayanan Penerbitan Surat Keterangan Catatan kepolisian, Pelayanan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu serta Pelayanan Publik di Satuan Lalu Lintas khususnya Penerbitan Surat Ijin Mengemudi.
Dalam pemantauannya, ketua tim evaluator Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia mengapresiasi Pelayanan publik yang ada di Polres Deli Serdang dimana dalam pelayanan kepada masyarakat dinilai sudah cukup baik.
Penilaian tersebut dilihat dari berbagai responden yang dilemparkan pertanyaan oleh Martina Simanjuntak, S.IP, MPM baik  responden dari Personil yang bertugas di Pelayanan tersebut maupun dari masyarakat yang merasa puas akan pelayanan Polres Deli Serdang. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.