*Team Gempur Covid - 19, Polsek Tanjung Beringin Gencar Giat Ops Yustisi*

 



SERGAI,|(SHR)Team Gempur Covid - 19 Polsek Tanjung Beringin melakukan pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi di Wilayah Hukum Polsek Tanjung Beringin, Rabu (25/8) Pukul 09.10  wib s/d selesai.


Berlokasi di Jln Kapten Wan Rahman Dusun VI Desa Pekan Tanjung Beringin Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai.


Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Tanjung Beringin AKP M Napitupulu menyampaikan masih ditemukan masyarakat / warga yang tidak menggunakan masker pada saat melakukan aktivitas di luar rumah.


"Masih ditemukanya masyarakat/warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan (Prokes) saat berbelanja. Kemudian  ditemukannya masyarakat/pengendara sepeda motor yang tidak tertib berlalu lintas, tidak menggunakan helm,"ujarnya.


Selain itu, sebut AKP M Napitupulu, memberikan himbauan dengan kepada masyarakat agar mengindahkan/mematuhi protokol kesehatan dan peraturan Pemerintah lainnya untuk pencegahan penyebaran dan pemutusan mata rantai virus Covid-19.


"Mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dengan menjalankan aktifitas seperti biasa namun tetap mematuhi protokol kesehatan,"pungkas Kapolsek.


(*)

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor :ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.