Pesta Pertangiangan Bona Taon Borsak Bimbingan Hutasoit Boru- Bere Sekota Medan



Medan,(SHR) Pesta Pertangiangan Bona Taon Borsak Bimbingan Hutasoit Boru- Bere Sekota Medan dan Sekitarnya, Minggu 18 Febuari, 2024 Wisma Taman Sari di jalan kapten muslim no. 94 Medan.

Thema Kasih yang sejati (1 Johanes 4: 7-12) Sub Thema: kasih yang sejati yang dari tuhan Yesus Kristus yang merajut kasih persaudaraan keturunan Borsak Bimbingan Hutasoit Boru- Bere agar saling Mengasihi dan bertolong - Tolongan.

Adapun tata tertib acara :  IProsesi, II Ibadah terdiri saat teduh, Panggilan ibadah, bernyanyi Kj No 10: 1.2 Pujilah Tuhan Sang Raja, Votum - Introitus- Doa, Bernyanyi KJ No.249:1.3 Serikat Persaudaraan,Pembacaan Ayat, Bernyanyi KJ No.512:1,2 Didalam Jesus Tano Dohot laut,Doa Syafaat, Bernyanyi KJ.No 415 :1.2 Gembala Baik, Renungan, Bernyanyi BE, No 754:1- Gok Las Ni Roha dan Doa Penutup (Berdiri).

III Kata sambutan Panitia/ BPH,  IV Hiburan - Boriber Hutasoit, Trio Skip Silalas, V Marsipanganon Doa Makan Lelang Makanan, VI Acara Umum : Mars Hutasoit, VII Manortor Panitia/ BPH, VIII Hiburan/ Lelang Ulos,IX Lucky Draw, X Lelang.

Kegiatan - Kegiatan ini adalah pesta rutinitas kita baru kegiatan - Kegiatan sosial kita itu rutinitas  berjalan terus ditingkatkan baru muncul baru jadi ada rencana supaya kehidupan punguan ini semakin bersinar akan dibuat koperasi Hutasoit itu kami akan rencana kedepannya dengan berkumpul Sehingga nanti minta penasehat supaya benar - benar berdiri, betul Tidak kepetingan pribadi tapi kepentingan Punguan karena nanti banyak rambu -rambu

Hadir pada saat ini adakah 22 sektor kita ada 24 sektor kebetulan dua sektor ada halangan, yang hadir 22 sektor jumlah hadir Seribu lima ratus orang.

Program Kedepanya yang ada Secara keseluruhan Hutasoit se-dunia karena ada program sedunia kami juga akan aktif mengikuti itu tapi masih menunggu program mereka itu akan kita hadapi sebagai pengurus dan adanya kemampuan seluruh anggota dari punguan ini

Ketua Sintua Insinyur Rantau Parapat Hutasoit Sebagai Ketua Harian Punguan Pimpinan Hutasoit Kotamadya Medan dan seluruhnya dan Penasehat Bernard Hutasoit Harapan kita sudah Menyampaikan kepada semua sektor yang terbuka untuk kita melakukan kegiatan sektor -sektor yang akan aktif agar membangun komunikasi sektor kedepannya, adanya koperasi kebersamaan baik segala bidang karena kita memiliki seksi bahkan aspek Hukum harus pahami yang menyangkut istilah adanya gangguan anggota kita punya visi hukum.

bahwa misi kita adalah kasih yang sejati sesuai dengan tema alam bergerak tetap kasih sejati tetap kita tulus melakukan semua tanpa memikirkan imbalan apa pun di setiap kegiatan yang dilaksanakan kota Medan, Ucap Rantau Parapat Hutasoit.(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.