Klinik ALF Kecantikan Health & Beauty Pertama Dibuka Di Medan



MEDAN - (SHR)Kesehatan dan Klinik ALF Kecantikan "Health & Beauty pertamanya  Dibuka di jln Alfalah no 20 kecamatan Medan Amplas Medan, pada minggu (09/10/2022).

Owner dr. Vivi Misdia, M. Biomed (AAM), dipl.Clbtac mengatakan memilih Nama "ALF" di klinik ini karena Setara sebagai nama jalan yang terletak di Alfalah, dan customer yang datang kemari akan di treatment sesuai keinginan pelayanan yang seperti apa keluhannya," ucapnya.

Jadi nanti ketika ada pasien yang datang ke kita untuk konsultasi, kita akan menjadikan itu teman kita jadi, mereka juga nyaman datang ke kita untuk kontrol, menceritakan keluhannya dan mendapatkan perawatan yang baik," lanjutnya.

Health & Beauty Klinik ALF menawarkan berbagai treatment berbeda dibandingkan klinik kecantikan lainnya, seperti facial, Glowtox, tanam benang, dan perawatan kecantikan lain.

Tidak hanya klinik kecantikan tapi ada dokter umum, dokter anak, dokter gigi, dan dokter estetik, dan juga ada imunisasi disini," pungkasnya.

Dengan Lima dokter yang praktek disini mereka adalah Dokter Gigi Dr.Yudi, Dokter anak Dr.Yuni, Dr.Vivi Misdia, Dr.Hari putra Dermawan, dan Dr.Yara. Fasilitas disini ada banyak terkhusus estetik ada tujuh kamar poli umum dan anak untuk perawatan jalan, dengan dokter yang kompeten sudah mengetahui SOP dan ikut pelatihan-pelatihan dengan benar.

Harapan terakhir Dr.Vivi Misdia supaya masyarakat yang datang disini bisa lebih cantik dan tidak takut untuk treatmen dengan harga terjangkau dan premium,"tutupnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.