Wakapolres Pematangsiantar Laksanakan Silahturahmi Ke Tokoh Masyarakat Jalan Bahkora II



Medan,(SHR)Wakapolres Pematangsiantar Kompol Ismawansa  S.I.K,MH laksanakan Silaturahmi Ke Tokoh Masyarakat Jalan Bahkora II  dalam rangka Menciptakan Situasi  kamtibmas yang  Aman Dan Kondusif dengan mendengar langsung Keluhan Dan Masukan Masyarakat, Kamis tanggal 27 Januari 2022 pada Pukul 14.00 Wib, bertempat di Kedai Kopi SAMOSIR Jalan Bahkora II Kel.  Pematang Marihat Kec. Siantar Marimbun Kota Pematangsiantar.

Dalam Kegiatan Tersebut Turud Dihadiri oleh Ericson Purba S.STP Camat Siantar Marimbun ,AKP Robert S. PURBA kapolsek siantar marihat , AKP Jahrona Sinags Kasat Binmas Polres Pematangsiantar, AKP Rusdi Yahya ,Kasi Humas Polres Pematangsiantar, IPTU R. Sitorus  KBO Binmas, P. Ambarita Lurah Marihat Jaya, dan Hendri Lubis Lurah Pematang Marihat.

Wakapolres Pematangsiantar Kompol Ismawansa  S.I.K,MH  Menyampaikan Dalam Kunjungannya Ini Selain Untuk Bersilaturahmi Juga Di Jadikan Wadah Untuk Berkolaborasi Dan Bersinergi Dengan Tokoh Masyarakat Dalam Rangka Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif,

Polres pematangsiantar akan lebih menggiatkan patroli ketempat tempat yang dianggap rawan khususnya polsek siantar marihat untuk melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap hal hal yang tidak dinginkan demi kenyamanan masyarakat jalan bahkora II,dan harapannya Pada Seluruh Masyrakat Agar Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dimana Saat ini Kasus Omicron sudah Mulai ada Di Indonesia.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.