Peran Serta dan Bantuan/Donasi Korban Banjir Di Kota Tanjungbalai, Wali Kota H.M Syahrial ucapkan Terima Kasih Buat Semuanya


T.Balai (SHR).

Terima kasih dan salam hormat kepada semua pihak yang telah peduli dan berpartisipasi membantu warga Tanjungbalai yang telah terdampak banjir beberapa waktu yang lalu. 

Hal ini disampaikan Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial saat penyerahan piagam penghargaan kepada Organisasi, relawan, instansi serta berbagai pihak atas donasi dan bantuan korban banjir yang dilaksanakan di Aula Thamrin Munthe, Kantor Wali Kota Tanjungbalai (Selasa, 12/1/2021). 

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut berpartisipasi melalui peran serta dan upaya mandiri dalam membantu korban banjir pada tahun 2020 lalu yang terjadi di dua Kecamatan yakni Kecamatan Datuk Bandar dan Kecamatan Datuk Bandar Timur, yakni TP. PKK Kota Tanjungbalai, TP. PKK Provsu, PT. Bank Sumut Cabang Tanjungbalai, Kadis PP, PA dan PMK Kota Tanjungbalai, PT. Jampalan Baru, Palang Merah Indonesia (PMI), Pramuka MAN Tanjungbalai, Pramuka SMKN 2 Tanjungbalai, Pramuka SMAN 4 Tanjungbalai, Pramuka SMAN 6 Tanjungbalai, Pramuka SMKN 1 Tanjungbalai, Pramuka SMPN 5 Tanjungbalai, Ibu - Ibu Peduli Bencana, Mahasiswa Fakultas Teknik UNA, Kantor Perwakilan BI Kota Pematang Siantar, Yayasan Budha Tzu Chi, PT. Bank Negara Indonesia (Persero) TBK Kacab TBA, PT. Bank Mandiri, DPD. PDI Perjuangan, DPD. Golkar Tanjungbalai, Dinas Perikanan dan Kelautan provsu, Ikatan Pemuda Karya, RSUD Kota Tanjungbalai, Ikatan Notaris Pengda Asahan Tanjungbalai, Rumah Sosial, Toko Telur Cokro, Bpk. Indra Halomoan, Anak Punk Tanjungbalai, Bpk  Darwin Siregar dan Ibu Edrifia Depot", sebut Wali Kota H.M Syahrial 

Selanjutnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai juga menyerahkan piagam penghargaan kepada organisasi pemuda dan kemasyarakatan atas peran serta dan Upaya mandiri dalam membantu masyarakat korban banjir diantaranya Laskar Merah Putih Kota Tanjungbalai, Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI), DPD Hasta Mahardika Soehartonesia (HMS) Indonesia Kota Tanjungbalai.

Wali Kota Tanjungbalai meyakini lewat kerjasama dan sinergitas semua pihak dalam penanganan banjir, pendistribusian logistik serta dukungan dan bantuan/donasi dari berbagai pihak sehingga penanganan banjir dapat kita atasi dengan baik, pungkas Wali Kota H.M Syahrial.(Ryan).

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.