Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik MBP Medan, Jurusan Pariwisata Dan Perhotelan Diploma III



Medan,(SHR) Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik MBP Medan, Jurusan Pariwisata Dan Perhotelan Diploma III Izin Mendiknas RI NO.: 148/D/O/2002, Akreditasi B.

 Diploma 3 kuliah 2 tahun : ingin keliling dunia sambil dapat dollar Please Join Us.

Adapun kompetensi Politeknik MBP Medan setelah lulus mengikuti pendidikan Dipoloma 3 Perhotelan ini Mahasiswa memiliki keahlian terdiri dari : menguasai manajemen operasi dan manajemen administrasi hotel, mengelola operasional Front Office Dan Housekeeping, mengelola operasional Restoran Dan Bar (Bartender), Mengelola berbagai jenis makanan nasional mau pun internasional, mengelola berbagai jenis Produk bakery dan pastry, bekerja di kapal persiar, Wirausaha, Restoran, Cafe, Dan ,Cake, Bakery.

Syarat-Syarat Pendaftaran : mengisi Formulir pendaftaran, membayar uang pendaftaran Rp200.000, membayar uang kemahasiswaan Rp 175.000, fotocopy ijazah terakhir yang di legalisir 2 lembar, fotocopy SKHUN yang di legalisir 2 lembar, pas photo terbaru ukuran (1.5x2), (2x3), (3x4), (4x6) = masing -masing 4 lembar,lulusan SMA, SMK, MA/DI, DIII,SI, berpenampilan menarik,Sehat Jasmani dan rohani.

Kemudian biaya kulia terdiri dari :biaya kulia Rp 9000.000-/Tahun, Biaya Kulia dapat dicicil, biaya kulia sudah termasuk, pakaian Seragam 2 Padang+ dasi,buku Diktat untuk 1 tahun (2 semester),biaya pratik di kampus untuk 1 tahun paspor, tiket pesawat Magang Luar ngeri dan salam negeri.
Dimana  Mahasiswa tamat dari Politeknik MBP bisa kerja sama Dalam Luar Negeri dan penempatan kerja. Perusahaan yang menerima Luar Negeri terdiri PT Ratu Oceania Rata, Agen Kapal Persiar : Celebrity, Disney,Azmara,Carnival.
PT.SBI, Agen Kapal Persiar :Holland AmericanLine , dan Hotel- Hotel dalam Luar Negeri.

Mahasiswa Saat berangkat PKL Ke Malasyiah & kegiatan PKL Di Hotel & Get Together di fasiltas kampus 1. Gedung kampus yang prestisius, ruangan belajar yang nyaman, perpustakaan, laboratorium terdiri dari : Housekeeping, Front Office, Restaurant, Bar, Kitchen, Bakery&Party.
Kegiatan praktik Mahasiswa Di Front Office, Housekeeping, Restaurant, Kitchen,Case Study&Seni Kuliner.
Ayo buruan daftrkan diri anda ke kampus Polintenik MBP Medan : Mahasiswa bisa praktik mengolah minuman cokctail& Produk bakery And Pastry Di Kampus.

Tempat  Informasi pendaftaran Jalan Letjend Jamin Ginting No 285-287 Padang Bulan Medan , Telp(061) 8218 589 I Email www.politeknikmbp.ac.id.
Jadwal pendaftaran gelombang I : Mei- Juli 2020, Gelombang II : Agustus- September 2020.

Ingin kuliah tapi kurang biaya? Solanya daranglah Ke Perhotelan Politeknik MBP bisa Magang Ke Luar Negeri dapat uang saku, makan, Akomodasi& Uang Lembur. Bantuan penempatan kerja hotel & kapal persiar. Menerima Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2020/2021.

Contact person ginting : 0813 6130 9275
Vera. H : 0813 6150 4253, Edward P : 0813 7040 1815.
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.