Memperingati Hari Dharma Karya Dhika Lapas Klas IIB Tanjung Balai Mengadakan Pekan Olahraga

 




TanjungBalai,(SHR)

Selasa,(26/10/2021) bertempat di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tanjung Balai melaksanakan Kegiatan Pekan Olahraga Diantaranya Ada Pertandingan  Dan Perlombaan Olahraga


Acara ini dilaksanakan dalam rangka Memeriahkan Peringatan Hari Dharma Karya Dhika 2021 atau ulang tahun kementrian hukum dan HAM yang ke-76 yaitu dengan mengadakan aneka Pertandingan  dan Perlombaan Olahraga  bagi Petugas dan Warga Binaan baik tahanan pria maupun wanita . Seperti pertandingan bola volly, lomba tarik tambang, Perlombaan  makan kerupuk , lari goni dan tenis meja juga aneka lomba menarik lain nya.


Pekan Olahraga tersebut dimulai pada hari minggu 24 Oktober 2021

Berlangsung sampai dengan Jumat, 30 Oktober 2021.


“Setelah pagi tadi dalam rangka itu juga kami mengadakan acara ziarah tabur bunga ke makam pahlawan di kisaran”Ucap Muda Husni.


Adapun harapan dari kalapas Tanjung Balai agar acara tersebut dapat berjalan tertib aman dan nyaman juga berharap dapat menimbulkan semangat bagi warga binaan dan petugas . Khususnya yang  langsung ikut dalam memeriahkan pertandingan dan perlombaan untuk mengambil makna semangat seperti para pahlawan memperjuangkan kemerdekaan . 


“semangat pantang menyerah tetapi tetap dalam sportivitas” pungkasnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.