Polsek Gelar Penyekatan dan Pemeriksaan Kenderaan yang Memasuki Wilayah Tanjung Beringin

 



Serdang Bedagai, -(SHR) Polsek Tanjung Beringin melakukan penyekatan dan pemeriksaan dalam rangka pelaksanaan PPKM Mikro Level 3, Senin  (04/10/2021).


Penyekatan digelar di Pos Desa Pekan Tanjung Beringin Kecamatan Tanjung Beringin diseputaran jalur lalu lintas keluar dan masuk menuju Kecamatan Sei Rampah ataupun dari Kecamatan Sei Rampah menuju Desa Pekan Tanjung Beringin.


Kapolres Sergai, AKBP. Robinson Simatupang melalui Kapolsek Tanjung Beringin, AKP. Marhalam Napitupulu mengatakan, penyekatan dilakukan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19, dimana dalam pelaksanaannya melakukan pemeriksaan identitas pribadi dan kendaraan yang dibawa oleh pengguna jalan.


Selain itu melakukan putar balik kendaraan yang akan masuk ke wilayah hukum Polsek Tanjung Beringin yang tidak memenuhi persayaratan dan dokumen sesuai aturan Pemerintah.


Dari kegiatan tersebut katanya, belum ditemukan pengendara yang akan masuk memasuki Kecamatan Tanjung Beringin karena telah dilaksanakan penyekatan secara selektif.


"Kita lakukan pemeriksaan secara selektif terhadap masyarakat dan pengguna jalan, dan belum kita temukan yang masuk ke wilayah kita", pungkasnya.(*)

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.