PAC PBB Kec Sunggal Janji Selesaikan Laporan Anggota Dilain Tempat




 Medan,(SHR)

Sekretaris Ranting Belanja Seragama dari Oknum DPD Sumut , Tapi tidak Berani Sebut Nama

Terkait laporan beberapa anggota Ranting PBB Desa Helvetia ke pihak PAC Kecamatan Sunggal yang disampaikan melalui Surat Pernyataan pada tanggal 16 Agustus lalu atas berbagai dugaan pelanggaran Peraturan AD/ART PBB termasuk dengan sikap arogansi Oknum Ketua dalam rapat serta tidak adanya Pertamggungjawaban Laporan Keuangan Tahun lalu, Pihak PAC Kec Sunggal ( 03/10) mengundang semua Pengurus/Anggota Ranting PBB Desa Helvetia.

Menurut informsI yang diperoleh, Pada Rapat berlangsung terkait belanja Seragam Baju Ranting PBB yang tidak melalui PAC atau DPC  terungkap dari pernyataan Sekretaris Ranting PBB “ Seragam PBB diperoleh dari orang DPD Sumut “ Akan tetapi ketika dipertanyakan balik hingga dua kali, Siapa namanya orang DPD Sumut dimaksud, Sekretaris Ranting PBB Desa Helvetia memilih bungkam” Sementara Sek PAC berupaya menghalangi padahal sebelumnya, ketika dihadapan anggota PBB dari Desa Helvetia, Tgl 16 Agustus kemarin, Ketua PAC PBB Sunggal keberatan seragam dibelanjakan langsung dari DPD Sumut tanpa dari PAC. 

Informasi juga diperoleh dalam rapat, Pimpinan PAC Kec Sunggal  Tidak diberikan kesempatan kepada anggota yang melaporkan untuk mengkonfrontir kembali penjelasan Pengurus Ranting Desa Helvetia, Dan yang membuat jadi heran Pimpinan PAC telah menerapkan Halk Privasi atau tertutup bagi Pengurus Ranting Desa Helvetia, “Anggota tidak memiliki Hak bertanya soal hal jumlah keanggotaan ke Pengurus. Sementara dalam AD/ART PBB, Pengurus tidak memiliki Hak Privasi. Dan yang palig mengherankan, Ketua PAC menyatakan tugas sekretaris mengelola keuangan dan membuat laporannya ke Bendahara. Akhirnya dari rapat, disebut Pihak Pimpinan PAC PBB Kec Sunggal berjanji akan melanjutkan kembali dilain tempat.(tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.