Bhayangkari Cabang Sergai Dipimpin Ny. Pdp. Vera R. Simatupang Br. Pasaribu S. H.,M.Th, Berbagi Baksos Di Gereja

 



Sergai, (SHR) Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai (Sergai) Polda Sumatera Utara (Polda Sumut)  yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cab. Serdang Bedagai Ny. Pdp. Vera R. Simatupang Br. Pasaribu S. H., M. Th, Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Pemberian Bingkisan Makanan dan Tempat Minum Kepada Anak Sekolah Minggu Gereja Bethel indonesia (GBI) Sei Rampah dan Melaksanakan Ibadah Minggu Kasih Bersama Masyarakat Kec. Sei Rampah Kab. Serdang Bedagai, (Sumut), minggu (10/10/2021) sekira pukul 11.00 wib.  


Pada kesempatan itu Ketua Bhayangkari Cab. Sergai, Ny Pdp. Vera R Simatupangan, Br Pasaribu S. H. M.Th menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi dan untuk membantu meringankan beban masyarakat, khususnya para jemaat di GBI. 


" Saya selaku ketua Bhayangkari Cab Sergai, mengucapkan terima kasih kepada para jemaat yang telah menyambut kami. Hal Ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi lebih erat lagi. Walaupun sedikit tapi saya harapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya jemaat gereja GBI Ini " Ujarnya.


Tampak Kegiatan ini diikuti Personel Polwan Polres Serdang Bedagai dan dengan tetap mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid - 19 (Virus Corona). ()

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor ; ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.