*Team Gempur Covid - 19, Polsek Perbaungan Gelar Operasi Yustisi di Pasar Tradisional*

 



SERGAI, | (SHR)Team Gempur Covid - 19, Polsek Perbaungan Polres Serdang Bedagai menggelar Operasi Yustisi di Wilayah Hukum Polsek Perbaungan.


Giat ini dalam rangka penerapan Prokes dan PPKM Mikro untuk mengendalikan penyebaran Virus Corona-19 di Kecamatan Perbaungan.


Berlokasi Pasar Tradisional Perbaungan, Kelurahan Batang Terap Kecamatan Perbaungan Kab.Serdang Bedagai, Minggu (12/9) Pukul 09.00 Wib s/d selesai.


Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Perbaungan, AKP Viktor Simanjuntak menyampaikan masih ditemukan masyarakat dan pedagang yang tidak menggunakan masker pada saat melakukan aktivitas di luar rumah.


"Masih ditemukannya masyarakat  dan pedagang yang tidak mematuhi protokol kesehatan saat berbelanja,"ujarnya.


Lanjutnya, masih banyak ditemukannya masyarakat/pengendara sepeda motor yang tidak tertib berlalu lintas, tidak menggunakan helm.


"Kemudian juga masih ditemukannya para masyarakat dan pedagang yang tidak mematuhi surat Edaran Gubernur dan Surat Edaran Bupati tentang Jam Operasional,"kata Kapolsek.


Oleh karena itu, Kapolsek memberikan himbauan kepada  masyarakat dan pedagang agar mengindahkan/mematuhi protokol kesehatan dan peraturan  pemerintah lainnya untuk pencegahan penyebaran dan pemutusan mata rantai virus Covid-19.


"Mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dengan menjalankan aktifitas seperti biasa namun tetap mematuhi protokol kesehatan. Kita tetap menghimbau masyarakat mendisiplinkan diri untuk berdiam diri di rumah bila tidak ada kepentingan mendesak diluar rumah"tutup AKP Viktor Simanjuntak.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.