Sempat Koma, Pria Tanpa Identitas Ditabrak Kereta Api Akhirnya Tewas

 



SERDANG BEDAGAI -(SHR) Seorang pria tanpa identitas (Mr.X) luka berat ditabrak kereta api di perlintasan Lingkungan Pasiran, Kel. Simpang Tiga Pekan, Kec. Perbaungan, akhirnya tewas setelah mendapat perawatan di RSU Melati Perbaungan, Senin (27/9/2021) dinihari sekitar pukul 00.10 WIB.

Informasi yang dihimpun wartawan, sebelumnya pria tersebut ditemukan dalam kondisi luka berat di lokasi (TKP), Minggu (26/9/2021) sekitar pukul 14.30 WIB.

Sayangnya, pria tersebut tidak membawa identitas dan hanya mengenakan sendal jepit merek swallow, baju kemeja warna biru merk Kidd Rock, celana lee pendek warna biru merk Denim dan 1 celana dalam warna biru merk Madelon.

Sumber menyebutkan, pria tersebut berjalan kaki dan ditabrak kereta api (KA) penumpang Putri Deli jurusan Medan menuju Tebingtinggi. Usai kejadian personel Polsek Perbaungan menerima laporan informasi dari  pihak PT KAI dan Koramil Perbaungan.

Selanjutnya, Kanit Reskrim Polsek Perbaungan, IPDA Zulfan Ahmadi SH dan Tim Opsnal mendatangi MR.X dalam keadaan pingsan (koma) dan terbaring di ruangan UGD serta mengalami luka pada bagian kepala sebelah kanan atas, luka robek dipunggung tangan sebelah kiri, luka lecet di jari kaki sebelah kiri, dan kaki sebelah kiri patah serta di oksigen.

Selanjutnya, Kanit Reskrim bersama Team Opsnal mendatangi TKP guna mengumpulkan barang bukti dan mencatat saksi saksi

Esoknya, Senin (27/9/ 2021) pihak RSU Melati mengabarkan korban meninggal dunia dinihari sekitar pukul 00.10 WIB.

 pelapor mendapat kabar dari pihak  Selanjutnya Kanit Reskrim beserta Team Opsnal menghubungi pihak Inafis Sat Reskrim Polres Sergai untuk melakukan Identifikasi terhadap korban.

" Jenazahnya sudah dikirim ke RSUD Deli Serdang lantaran di RSU Melati tidak ada lemari pendingin untuk mayat. Diharapkan bagi keluarga yang kehilangan keluarganya dapat menghubungi Polrek Perbaungan," pungkas Zulpan.

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai.

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.