Polsek Perbaungan Bersama Dinas Kesehatan Melaksanakan Tracer /Tracking Ke Keluarga Korban Ibu Masliana Pasaribu

 



SERGAI –(SHR) Polsek Perbaungan bersama Dinas Kesehatan melaksanakan Tracer/tracing terhadap Keluarga korban ibu Masliana Pasaribu yang Terkonfirmasi virus Covid-19, Senin (6/9/2021) pukul 09.30 WIB sampai selesai.

Personil Polsek Perbaungan yang pimpin AKP Viktor Simajuntak yang di wakili Babinkamtibmas Aiptu Zainuddin Nasution dan personil TNI Babinsa Sertu Darmawan team Tracer dari Dinas Kesehatan yang ada di Kecamatan dan Satgas Covid-19 Desa Sukajadi Irma Windiarti yang bertugas sebagai Bidan Desa.


Almarhum Masliana Pasaribu berdasarkan keterangan keluarga telah lama di rawat di rumah karena mengalami sakit jiwa, pada tanggal 30 Agustus 2021 almarhum mengalami sakit tidak bisa buang air besar lantas keluarga membawa kerumah sakit Melati Perbaungan pada hari Kamis 2 September 2021 sekira pukul 11.30 WIB dan setelah dirawat beberapa jam almarhum meninggal pukul 17.00 WIB pada hari hari itu juga.


Berdasarkan surat keterangan RSU Melati hasil pemeriksaan Swab antigen Corona virus (Covid-19) oleh Dr.Marlina M.Med.SpPk menerangkan Almarhum Masliana Pasaribu meninggal positif Covid-19 berdasarkan pemeriksaan laboratorium pada tanggal 2 September 2021.No.Rm.107075.No order 54203 dan surat keterangan kementrian kesehatan Propinsi Sumatra Utara Serdang Bedagai Kecamatan perbaungan yang menerangkan Almarhum Masliana Pasaribu Terkonfirmasi covid 19 pada 5 September 2021.

Petugas tracing (tracar) melakukan proses mencari dan memantau orang yang kontak dengan pasien Terkonfirmasi Covid-19 untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.


Adapun yang akan di lakukan tracking adalah Ferry Marihot Marpaung (47) di Dusun 3 Desa Jambur Pulau Kecamatan Perbaungan, Reni Uli Marpaung, Wilmar Marpaung, Liyem Tina dan Rosita Aritonan (64).


Satgas Covid-19 Desa Jambur Pulau juga melakukan penyemprotan disinfektan di kediaman almarhum Rasidi, beserta tetangga di sekelilingnya.

Sumber informasi : Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.