Polsek Medan Area Bersama Tiga Pilar Gelar Vaksin Dosis Pertama Di Yayasan Angsapura

 



Medan,(SHR)Polsek Medan Area bersama 3 Pilar Gelar Vaksin dosis Pertama di Yayasan Angsapura dijalan A,Rahman Hakim Kelurahan Sukaramai I Kecamatan Medan Area.


Adapun yang terlibat pelaksanaan Vaksin Covid-19,unsur 3 Pilar,Urkes Polrestabes Medan,RSU Madani,Yayasan Angsa pura Medan pada Hari Kamis(23/09/2021) pukul 09.00 Wib S/D pukul 16,00 Wib pelaksanaan nya di GOR Angsapura Medan.

Ada pun Petugas yang terlibat dalam Vaksinator tersebut.

Di antaranya sebagai berikut:

9 dari Polri:
2 dokter 7 tenaga Nakes
7 dari RSU Madani
2 dokter 5 tenaga Nakes


Kemudian Vaksin yang di gunakan jenis Sinovac, Dengan Jumlah peserta yang mengikuti Vaksin ada 500 orang yang hadir 470 orang telah menerima vaksi, 30 orang di nyatakan tidak hadir.

Diwaktu yang sama salah satu warga yang mendapatkan Vaksin mengatakan, trima kasih banyak kepada Polri khususnya kepada Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH MH, yang telah menggelar Vaksin di wilayah Hukum Polsek Medan Area sehingga kami masyarakat disini bisa mendapatkan Vaksin dengan mudah, Sekali lagi trima kasih pak Polisi Ujarnya.

Dapat kami laporkan Jumlah Vaksin : 250 Vial.
Terpakai : 235 Vial
Sisa Vaksin : 15 Vial selebihnya dikembalikan ke Urkes Polrestabes Medan.
Pukul 16.00 Wib, kegiatan Vaksinasi Covid 19 Dosis Ke-1 hari pertama diwilkum Polsek Medan Area telah selesai dilaksanakan, berjalan dengan aman terkendali.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.