Pemkot Tanjungbalai Jalin kerjasama dengan STMIK Royal Kisaran

T.Balai SHR

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H.Waris Tholib S.Ag, MM didampingi Anggota DPRD Tanjungbalai Dahman Sirait, Plt Kadis Pendidikan Azhar menerima kunjungan Ketua STMIK Royal Kisaran, Wan Mariatul Kifti, SE, MM beserta jajarannya di Aula Thamrin Munthe, Kantor Wali Kota Tanjungbalai, Senin (13/9/2021).

Dalam pertemuan tersebut Plt Wali Kota Tanjungbalai juga dilaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum Of Understanding (MoU) antara Pemkot Tanjungbalai dengan Amik Royal Kisaran.

Proses penandatanganan kesepakatan kerjasama tersebut dilakukan langsung oleh Plt Wali Kota Tanjungbalai Waris Tholib dan Ketua STMIK Royal Kisaran, Ibu Wan Mariatul Kifti

Tujuan pelaksanaan MoU antara Pemkot Tanjungbalai dengan STMIK Royal Kisaran adalah untuk menjalin kerjasama dalam hal pelaksanaan magang mahasiswa ataupun kegiatan serupa yang akan dilaksanakan untuk ke depannya serta layanan membangun aplikasi Pemerintahan yang dibutuhkan oleh Pemkot Tanjungbalai

Pada kesempatan itu, Plt Wali Kota Waris Tholib menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga besar STMIK Royal Kisaran yang telah berkenan menjalin silaturrahim dan membangun kerjasama dengan Pemkot Tanjungbalai.

Waris mengungkapkan, bahwa sebenarnya MoU yang ditandatangani hari ini merupakan langkah yang sangat baik dan bermanfaat bagi pengembangan pada dunia pendidikan. “Kita bersyukur hari ini niat baik itu bisa kita wujudkan dan atas nama  masyarakat Tanjungbalai saya ucapkan terimakasih kepada STMIK Royal Kisaran yang telah menjalin kerjasama dan bermitra dengan Pemkot Tanjungbalai,” sebutnya.

Lanjut Waris, dirinya menilai bahwa sudah seyoginyanya antara Pemkot Tanjungbalai dengan pihak Universitas selaku pengelola pendidikan menjalin kerjasama untuk peningkatan kualitas pembangunan masyarakat.

Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai berharap melalui kerjasama yang telah terjalin antara Pemkot Tanjungbalai dengan STMIK Royal Kisaran di bidang Pendidikan khususnya dalam pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dan sektor lainnya, tambahnya

“Pengabdian masyarakat yang seperti ini masih sangat kita harapkan dari berbagai pihak karena tentunya bisa menumbuhkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap pembangunan,” ucap Waris Tholib lagi.

Selanjutnya, Plt Wali Kota beharap penandatanganan kerjasama (MoU) ini memberi manfaat bagi mewujudkan Visi Misi Kota Tanjungbalai. Sehingga Tanjungbalai bisa semakin maju ke depannya

Silahkan dijalankan hubungan kerjasama ini, dibuat terlebih dahulu MoU nya. Kita punya OPD terkait yang bisa mendukung terlaksananya kerjasama ini, lanjutnya.

“Mari sama-sama kita bangun Kota ini, tanggung jawab membangun kota bukan hanya oleh Pemkot Tanjungbalai saja melainkan swasta dan universitas. Saya akan mendukung gagasan ide pembangunan dan pemberdayaan yang nyata untuk masyarakat,” pungkasnya

Di akhir acara, Plt Wali Kota Waris Tholib bersama Ketua STMIK Royal Kisaran, Wan Mariatul Kiftin saling tukar cenderamata dan plakat sebagai tanda terimakasih atas pelaksanaan penandatanganan kerjasama (MOU).(Ry)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.