Kapolres Sergai Hadiri Rapat Kordinasi Penanganan Covid-19 di Kantor Kemenkes

 




Serdang Bedagai -(SHR)


   Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum bersama Pemkab Sergai menghadiri rapat kordinasi penanganan covid-19 di Kantor Kementerian Kesehatan BPPSDM Jl Hang Jebat III, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021).


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menjelaskan jika saat ini Kabupaten Sergai sudah menerima vaksin sebanyak 253.800 dosis. Dengan rincian sudah digunakan sebanyak 193.035 dosis masing-masing pada Dosis I sebanyak 118.813 dan

Dosis II sebanyak 74.222.


“Sisa vaksin untuk Kabupaten Sergai sebanyak 68.268 dosis dan saat ini disimpan di Gudang serta Puskesmas jajaran Kabupaten Sergai,” ungkapnya. 


Dikatakan Robin dengan adanya target dari Kementerian Kesehatan untuk masyarakat Sergai sebanyak 504.071 dosis, Kabupaten Sergai pun membutuhkan sebanyak 745.739 dosis guna memenuhi target tersebut.


“Kami Pemkab Sergai juga memohon agar pendistribusian vaksin ke Kabupaten Sergai dapat terpenuni seluruhnya agar target vaksinasi dapat mencapai 100%,” pungkas Kapores. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Konsil Tenaga Kesehatan Indonesia, dr HM Budi Hidayat, Bupati Sergai, H Darma Wijaya, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum, Sekda Kabupaten Sergai HM Faisal Hasrimy dan Kadis Kesehatan, dr Bulan Simanungkalit. ()

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.