Kapolres Sergai Gelar Rapat Kordinasi Penanganan Covid-19

 



Serdang Bedagai -(SHR)

  Bertempat di Aula Sultan Serdang Pemkab Sergai, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum bersama instansi terkait menggelar rapat penanganan covid-19 di Kabupaten Sergai, Rabu (29/9/2021).


Dalam arahannya, Robin pun mengatakan jika saat ini kasus penyebaran covid-19 di Kabupaten Sergai menurun. Meski begitu, kegiatan tracing agar terus ditingkatkan dan memahami aplikasi Silacak.


“Untuk menurunkan Level, masyarakat agar tetap melaksanakan Prokes yang ketat. Mengoptimalkan program vaksinasi massal dan mensosialisasikan Aplikasi Peduli Lindungi kepada masyarakat,” terang Robin.


Sementara Bupati Sergai, H Darma Wijaya mengatakan meminta agar seluruh lapisan masyarakat bisa menerapkan prokes 5M. Kepada Kepala Puskesmas yang baru dilantik agar menunjukan kinerja dengan kebersamaan kita semua semoga covid-19 bisa kita lewati.


“Kita juga memiliki rumah Isoter, Rumah Isoter kita termasuk terbaik di Provinsi Sumatera Utara. Serta seluruh stake holder bergerak cepat dan berikan dedikasi maksimal,” tegas Darma.()

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.