Kapolres Sergai Gelar Minggu Kasih di Gereja Methodist Indonesia Sei Bamban

 




Serdang Bedagai -(SHR)


 Melanjutkan kegiatan rutinnya, Polres Sergai kembali menggelar minggu kasih di Gereja Methodist Indonesia (GMI) yang berada di Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai, Minggu (5/9/2021).


Dalam kesempatan tersebut, rombongan Polres Sergai pun memberikan bantuan berupa 30 paket sembako pada jemaat gereja.


“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat membantu kebutuhan jemaat dimasa pandemi saat ini,” terang Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum diwakili Kanit IV Sat Reskrim, Ipda B Sitorus.


Dikatakan Sitorus, pihaknya juga menghimbau kepada jemaat agar tetap menjaga toleransi umat beragama serta dalam pelaksanaan ibadah tetap mematuhi protokol kesehatan.


“Serdang Bedagai masuk dalam Level 3 pelaksanaan PPKM, dihimbau kepada para jemaat agar tidak membuat kegiatan yang mengundang kerumunan, termasuk pesta harus dibatasi atau ditunda,” tandas Sitorus.


Sementara Pendeta Hotriata boru Simbolon mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolres Sergai ke GMI Sei Bamban.


“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami jemaat Gereja Methodist Indonesia di tengah pandemi covid-19. Dalam melaksanakan ibadah, Gereja Methodist Indonesia akan tetap mematuhi protokol kesehatan dan kami semua mendoakan agar bapak Kapolres beserta jajarannya dapat melaksanakan tugas dengan baik serta dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Hotriata.()

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.