Kapolres Sergai, Cek Pelaksanaan Vaksinasi Di Gerai Vaksin Presisi Polres Serdang Bedagai

 



Sergai, (SHR)Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) Polda Sumatera Utara (Poldasu) AKBP Robin Simatupang  Cek Pelaksanaan Vaksinasi Di Gerai Vaksin Presisi Polres Serdang Bedagai, Senin (20/09/2021) bertempat di Aula Serba Guna Polres Sergai, sekira pukul 10.30 wib. 


Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut, Kapolres Serdang Bedagai *AKBP R. Simatupang, S.H, M.Hum, Kasat Lantas  AKP Agung Basuni,S.H,S.I.K, dan para 

Personel Polres Sergai.


Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang dalam Arahannya, Menghimbau kepada Masyarakat yang akan melaksanakan Vaksin Dosis I dan II agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan. 


"Masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksin Dosis I agar kembali lagi melaksanakan Vaksin Dosis II dalam waktu 28 hari kedepan" Ujarnya. 



Lebih lanjut dikatakannya, Walaupun sudah Vaksin sampai Dosis ke II tetap harus mematuhi Protokol Kesehatan dan makan makanan bergizi serta Vitamin. 


"Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Dosis I dan II tersebut melibatkan 3 Tim, Vaksinator Dinas Kesehatan Kab. Sergai serta Para Vaksinator Tambahan dan Relawan" Tuturnya mengakhiri. ()

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.