Kapolres Labuhanbatu Berkujung Kediaman Rizky Di Sumijo

 



Labuhanbatu,(SHR)Kesediaan Kapolres Labuhan Batu AKBP Deni Kurniawan Sik.,MH,membawa Rizky berobat ini, disampaikannya saat berkunjung ke kediaman Sumijo, Kamis (2/9/2021).

Muhammad Rizky direncanakan dibawa berobat ke RSU Adam Malik Medan, Minggu (5/9/2021), dan direncanakan akan dilepas dari Mapolsek Kampung Rakyat.


Dalam kunjungannya di tempat kediaman Sumijo, Kapolres merasa hiba dengan kondisi Muhammad Rizky. Kapolres sebelumnya mendapat info dari Komunitas Peduli Rizky. Saat berkunjung dirumah Sumijo, Kapolres berkesempatan memberikan bantuan berupa sembako, serta sumbangan sejumlah uang kepada orang tua Muhammad Rizky.


Saat berkunjung ke rumah Sumijo, Kapolres Labuhanbatu bersama rombongan disambut Camat Kampung Rakyat, Kapolsek Kampung Rakyat, Waka Polsek Kota Pinang dan Kepala Puskesmas Tanjung Medan.


Kapolres dalam kesempatan ini,  Kapolres memberikan motivasi dan semangat kepada Sumijo dan keluarga, penyakit yang diderita Muhammad Rizky masih bisa di sembuhkan, asal di tangani dengan baik dan benar.


Orang nomor satu di Polres Labuhanbatu itu, juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Komunitas Patwal Ambulance dan BMC Labuhanbatu Selatan, yang telah ikut menyampaikan informasi tentang penyakit yang diderita Muhammad Rizky.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.