Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan Meninjau Vaksinasi Massal Polri Presisi Di Lapas Kelas II A Rantauprapat





Labuhanbatu,(SHR) Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan meninjau vaksinasi massal Polri Presisi di Lapas Kelas II A Rantauprapat. Jumat (17/9/2021).

Selanjutnya, sekira pukul 09.30 WIB, mengikuti secara virtual Video Converence kunker Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto ke Polda Sumut dalam rangka Vaksinasi Massal Polri Presisi.

Dalam sambutannya, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada Kalapas II A Rantauprapat yang sudah menyediakan tempatnya dalam pelaksanaan giat vaksinasi massal Polri Presisi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan unsur forkopimda yang sudah hadir pada saat sekarang ini untuk sama sama menyaksikan kegiatan vaksinasi massal ini,” ujarnya.

Kata AKBP Deni Kurniawan, Polres Labuhanbatu siap mendukung program-program Pemerintah Daerah, dimana kita sudah memiliki Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik, semoga Wilayah Kabupaten Labuhanbatu menjadi semakin baik lagi kedepannya.

Adapun target orang yang divaksin sebanyak 200 Warga Binaan Lapas Kelas II A Rantauprapat dengan menggunakan 100 vial yang bekerjasama dengan Indonesia Pasti Bisa.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.