Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan Mengudang Insan Pers Acara Santai Dan Makan Siang






Labuhanbatu,(SHR) Kepala Kepolisian Resor Labuhanbatu (Kapolres Labuhanbatu) AKBP Deni Kurniawan mengundang para Insan Pers, baik dari media cetak, elektronik dan online untuk acara santai dan makan siang bersama bertempat di Rumah Makan Lesehan Bu Siti, Kolam Blok II Aek Pamingke, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sabtu (11/9/2021).


 

Kegiatan yang di gelar Kapolres Labuhanbatu ini untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara jajaran Polres Labuhanbatu bersama para Insan Pers. 


Dalam sambutannya Kapolres, AKBP Deni Kurniawan menyebut Jurnalis dan Polri merupakan sebuah mitra kerja yang memang saling membutuhkan yang artinya Polri juga perlu teman-teman media untuk menyampaikan informasi ke masyarakat luas.


“Saya harap hubungan dengan media yang yang selama ini sudah berjalan baik, tetap berlanjut, dengan memperhatikan status rule dan rule masing-masing artinya saling memahami profesi, agar nantinya tidak terjadi kesalahpahaman di lapangan,” ungkap Deni.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Labuhanbatu menjelaskan seyogianya kegiatan ini sudah sejak lama ingin dibuat. Namun karena situasi Kamtibmas yang begitu banyak dinamikanya, mulai dari Pilbub Labuhanbatu yang dilakukan beberapa kali, Kejahatan Pencurian dan Narkoba. Oleh karena itu baru sekarang terselenggara.


Mantan Kapolres Nias ini juga mengharapkan para wartawan untuk berkontribusi aktif mengajak masyarakat untuk sadar dalam menekan penyebaran virus covid 19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan.


Saat ini Penyebaran covid 19 Labuhanbatu Utara masih berada di level tiga, sedangkan Kabupaten Labuhanbatu dan Labusel sudah turun dengan level dua. Mari kita bersama Polri dan media membangun kesadaran masyarakat untuk disiplin menerapkan Protokol kesehatan,” ujar Deni.


Selanjutnya setelah Kapolres Labuhanbatu memberikan kata sambutannya, dilanjutkan sesi tanya jawab oleh beberapa Insan Pers.


Adapun yang turut hadir dalam acara tersebut, Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu, AKP Parikhesit, Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP Rusbeni, Kasat Narkoba, AKP Martualesi Sitepu, Kasat Pol Airut Polres Labuhanbatu, AKP Iman Azhari Ginting, Kasiwas Polres Labuhanbatu IPDA Fajar Sidik, Kasi Propam Polres Labuhanbatu, Iskandar Muda Sipayung, masing-masing Kapolsek dan Kanit Reskrim serta 60 orang awak media. 


Acar tersebut selesai sekira pukul 16.00 WIB, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan. (Ceria)




 

 

 

 


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.