Kapolres AKBP Robin Simatupang Cek Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Dosis I dan II

 




SERGAI| (SHR)Kapolres Sergai Melaksanakan Pengecekan Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Dosis I dan II Kabupaten Serdang Bedagai Wilkum Polres Serdang Bedagai, Minggu (19/9) Pukul : 10.30 Wib s/d Selesai


Pelaksanaan berlokasi Pesantren Zakiyun Nazah Dusun II Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah

dan Aula Serbaguna Sat Lantas Polres Sergai.



Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut, Kabag Ops Polres Sergai T. Manurung, Kabag Sumda Polres Sergai E. Tambunan, Kasat Intelkam AKP L.B. Sihombing, Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik, SH, Kanit Binmas Polsek Firdaus IPDA J. Tarigan, Personil Polsek Firdaus dan Polres Sergai, Urkes Polres Sergai dan Tim Vaksinator 

dan Pimpinan Pondok Pesantren Drs. H. M. Siregar.


Dalam arahannya Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang menghimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan Vaksin Dosis I dan II agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan. 


"Masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksin Dosis I agar kembali lagi melaksanakan Vaksin Dosis II dalam waktu 28 hari kedepan,"bilangnya.


Kapolres juga menghimbau walaupun sudah Vaksin sampai Dosis ke II tetap harus mematuhi Protokol Kesehatan dan makan makanan bergizi serta Vitamin. 


"Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Dosis I dan II tersebut melibatkan 11 Tim Vaksinator yg terdiri dari Urkes Polres Serdang Bedagai, Vaksinator Dinas Kesehatan Kab. Sergai serta Para Vaksinator Tambahan dan Relawan,"ungkap AKBP Robin.

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.