Jumat Barokah di Masjid An Nur, Kapolres Sergai Serukan Tingkatkan Toleransi Umat Beragama

 




Serdang Bedagai -(SHR)


   Melanjutkan kegiatan rutinnya, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang kembali menggelar Jumat Barokah di Masjid An Nur yang berada di Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Sergai, Jumat (3/9/2021).


Dalam kesempatan tersebut, Robin pun turut memberikan bantuan 10 paket sembako pada warga kurang mampu dan fakir miskin dikawasan tersebut. Serta memberikan bantuan alat kebersihan pada pengurus masjid.


“Saya himbau kepada para jamaah agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beribadah. Serta menolak setiap paham radikalisme dan meningkatkan toleransi umat beragama di Kabupaten Sergai,” tegas Robin.


Dikatakan Robin, dirinya juga menghimbau kepada masyarakat yang hendak melaksanakan hajatan atau pesta agar ditunda sementara waktu.


“Mari kita dukung kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Sergai yang kita cintai ini. Semoga pandemi ini cepat selesai dan kita semua dalam keadaan sehat semuanya,” pungkas mantan Kapolres Batubara ini.()

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.