*Dalam Rangka HUT Polwan ke 73, Polwan Polres Serdang Bedagai Gelar Syukuran dan Doa Bersama*

 



Sei Rampah -(SHR) Wujud rasa syukur memperingati hari Polisi Wanita (Polwan), Polres Serdang Bedagai dan jajaran menggelar syukuran dan doa bersama. Rabu (1/9/2021) Sore.

Bertempat di Aula Patriatama Polres Serdang Bedagai Jalan Negara No. 60 Sei Rampah.


Kegiatan syukuran dipimpin oleh Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, S. H, M. Hum diwakili Kabag Sumda Kompol E. Tambunan, S. H dan didampingi oleh Kabag Ops Kompol T. Manurung dan dihadiri langsung oleh Ketua Bhayangkari Cab. Serdang Bedagai Ny. Pdp. Vera R. Simatupang Br. Pasaribu , S. H., , M. Th dan Pengurus Bhayangkari Cab. Serdang Bedagai.


Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, S. H, M. Hum diwakili Kabag Sumda Kompol E. Tambunan, S. H memimpin pemotongan tumpeng bersama Pejabat Utama, Bhayangkari dan personil Polwan Polres Serdang Bedagai.


Di hari jadi ke-73, Polwan (Polisi Wanita) dengan tema Transformasi Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju. Diharapkan pada hari jadi Polwan Ke-73 ini sebagai momentum untuk berprestasi dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam mendukung penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat ekonomi bangkit menuju Indonesia maju.

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.