Tekan Penyebaran Virus Covid-19, Kapolres Sergai Cek Rumah Isolasi Mandiri Terpusat

 




Serdang Bedagai - (SHR)

 Untuk memastikan semua sesuai prosedur yang ketat, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum mengecek Rumah Isolasi Mandiri Terpusat di Komplek Reflika Sultan Serdang, Jelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Senin (23/8/2021).

Dalam kunjungannya, AKBP Robin Simatupang SH MHum pun berpesan pada personil Polres Sergair maupun Satpol PP yang ditugaskan dilokasi agar selalu stand by.

“Adapun Rumah Isolasi Mandiri Terpusat ini terdiri dari 15 rumah dan 2 gedung cadangan dengan total kapasitas sebanyak 160 orang. Mari sama-sama kita menjaga agar masyarakat yang menjalani isolasi disini dalam keadaan baik dan nyaman,” ungkap Robin.

Dikatakan Robin, jika untuk urusan air, taman dan listrik di Rumah Isolasi Mandiri Terpusat juga agar segera dikordinasikan. Serta memberikan target kepada tukang yang mengerjakan agar cepat selesai.

“Saya juga minta ke Bapak Bupati agar Rumah Isoter ini benar-benar diperhatikan dan diberdayakan dengan baik guna menekan penyebaran covid-19 di Kabupaten Sergai,” pungkas orang nomor satu di Mapolres Sergai ini. ()
Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.