Team Gempur Covid - 19 Polsek Tanjung Beringin Ops Yustisi

 



SERGAI,,| (SHR)Pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi dalam Rangka Penerapan prokes dan PPKM Level 3 untuk mengendalikan penyebaran Virus Corona-19 di Kecamatan Tanjung Beringin, Kamis (26/8) Pukul 09.00 wib s/d selesai di Jalan Umum Desa Pekan Tanjung Beringin.


Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Tanjung Beringin AKP Marhalam Napitupulu menyampaikan Masih Ditemukan Pengendara Sepeda Motor  & Mobil serta  (Warga)  yang tidak menggunakan masker pada saat melakukan aktivitas diluar rumah terutama saat Berkendaraan.


"Masih ditemukannya Pengendara Sepeda Motor  & Mobil serta  (Warga) yang tidak mematuhi protokol kesehatan (PROKES) saat berkendaraan,"ujarnya.


Kapolsek juga Memberikan Himbauan kepadaPengendara Sepeda Motor  & Mobil serta  (Warga) agar tetap mengindahkan dan mematuhi protokol kesehatan serta peraturan  pemerintah lainnya untuk pencegahan sekaligus pemutusan mata rantai penyebaran virus Covid-19.


"Mensosialisasikan kepada masyarakat tentang *ADAPTASI KEBIASAAN BARU* dengan menjalankan aktifitas seperti biasa  namun tetap mematuhi protokol kesehatan,"ungkapnya.

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.