Polsek Pantai Cermin Melakukan Penyekatan Berikan Pemahaman Warga Operasi Yutisi PPKM Berbasis Mikro

 



SERDANG BEDAGAI,-(SHR)Satgas Gempur Covid -19 Kecamatan Pantai Cermin melakukan Penyekatan,  Penerapan PPKM Mikro level 3 dan melaksanakan Operasi  Yustisi guna pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pantai Cermin. Senin (9/8/2021), Pukul,12.45 wib.


Selain PPKM Mikro Operasi yustisi tersebut juga menyasar pada warga yang menggelar hajatan Pesta Pernikahan dan memberikan himbauan kepada penanggung jawab pesta yang ada didesa arah payung  di dusun V Kecamatan Pantai Cermin. Maupun, Jalan umum menuju Desa arah payung .


Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Pantai Cermin, AKP. Tedy Napitupulu

mengatakan, pada kegiatan PPKM  level 3 ini personil melakukan operasi yustisi penyekatan di setiap titik Desa personil memberikan imbauan kepada Pemilik Pesta hajatan agar mentaati aturan. 


Sedangkan untuk tamu dan undangan kata Kapolsek,  sebanyak 25 %, tidak boleh makan di tempat/wajib bungkus bawa pulang, tidak boleh Musik Alat Hiburan lainnya, serta menerapkan Prokes yang ketat, guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilkum Polsek Pantai Cermin.


" Penyekatan dan pembatasan terhadap para tamu undangan yang akan menghadiri Pesta hajatan.Menghimbau kepada warga masyarakat agar selalau memakai masker pada saat keluar rumah,'' ujarnya.


Selain itu, lanjut Kapolsek, personil juga  mensosialisasikan kepada warga masyarakat tentang pentingnya mengunakan masker pada saat keluar rumah dan memberikan Penekanan kepada masyarakat terkait PPKM mikro dan pembatasan kegiatan masyarakat berbasis mikro.


" Menghentikan setiap pengendara R2 maupun R4 dan memberikan pemahaman kepada setiap pengendara, pentingnya mengunakan masker pada saat keluar rumah,agar masyarakat mengurangi mobilitas di luar rumah guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19," tandasnya.


Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan aman dan kondusif. ()



Sumber: Kasih humas Polres Sergai.

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.