Polsek Kotarih laksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan vaksinasi di PT. Bandar Pinang estate.

 



Sergai. -  (SHR)Polres Serdang Bedagai melalui Bhabinkamtibmas Desa Bandar Pinang Kebun Polsek Kotarih, melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pada kegiatan vaksinasi di PT. Bandar Pinang estate, pada hari selasa (10/8/2021) sekitar pukul 07.00 Wib. S/d pukul 11.00 wib, yang berlangsung di Lapangan tenis perkebunan PT. Bandar Pinang Estate Desa Bandar Pinang Kebun  Kec. Bintang Bayu Kab.Sergai.


Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH M. Hum melalui Kapolsek Kotarih IPTU D. Panjaitan menyampaikan kegiatan tersebut dilakukan oleh personilnya 

Bhabinkamtibmas desa Bandar Pinang kebun Bripka Joko Sulistyo yang melaksanakan Kegiatan vaksinasi untuk karyawan dan keluarga karyawan PT. Bandar Pinang estate yang dilaksanakan oleh kantor pusat PT. Bandar pinang estate dengan team medis dari KLINIK ANUGRAH IBU Medan, Bekerja sama dengan PT. TOLAN TIGA INDONESIA bertempat di lapangan tenis PT. Bandar Pinang estate. 


Adapun vaksin yang di pakai adalah Vaksin SINOPHARM (vaksin gotong royong ) untuk  usia 18 tahun keatas yang dibiayai oleh Badan Usaha. Dengan jumlah yang di vaksin hari ini sebanyak 48 orang karyawan /keluarga, jelas kapolsek IPTU D. Panjaitan. 


Pelaksanaan vaksin berakhir pada  pukul 11.00 wib, dan berjalan dengan aman lancar dan kondusif.


Sumber : Kasih humas polres Sergai. 


Editor    : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.