*Polsek Firdaus Laksanakan Apel Gabungan Muspika Kecamatan Sei Rampah*

 



SERGAI,(SHR) |Polsek Firdaus melaksanakan apel gabungan Muspika Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai 

dalam rangka meningkatkan PPKM Mikro level 3, pada Sabtu (14/8) sekira Pukul 08.00 wib s/d selesai bertempat di Halaman Kantor Ponsek Firdaus. 


Menurut Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik, SH dalam arahannya menyampaikan agar pintu masuk Kecamatan Sei Rampah dan Sei Bamban dibuat posko dan kurangi aktifitas masyarakat yg keluar masuk apabila tidak memiliki kepentingan dan apabila masyarakat melintas tidak patuh prokes agar di suruh balik kanan dan jangan melanjutkan perjalanannya.


"Agar Satgas Covid di Desa lebih keras dan terarah dalam menegakkan disiplin prokes pasang portal di pintu pintu masuk desa /dusun tegakkan prokes yang benar dan humanis,"ujarnya.


Ditegaskan Kapolsek, pastikan semua guru guru di Kecamatan Sei Rampah dan Sei Bamban harus semua di vaksin dosis 1 dan 2 apabila hendak mengajar dan apabila belum di vaksin jangan berikan ijin untuk mengajar.


"Para Kasatgas Desa dan Kasat Gas Kecamatan Sei Rampah dan Sei Bamban agar Gerakkan Satgasnya dengan memperdayakan semua elemen masyarakat Desa dan Kecamatan untuk gotong royong gempur Covid jangan pernah menyerah dan tetap semangat,"tutupnya.

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.