Pelayanan Maksimal, Kapolres Sergai Pastikan Rumah Isoman Layak Huni

 




SERDANG BEDAGAI-(SHR)

  Untuk memperikan pelayanan maksimal kepada masyarakat yang terpapar Covid-19, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang melakukan pengecekan dan Peninjauan Rumah Isolasi Mandiri di Dsn. II Desa Firdaus Kec. Sei Rampah Kab. Sergai, Dsn. I Desa Sei Rampah Kec. Sei Rampah Kab. Sergai, Dsn. V Desa Pon Kec. Sei Bamban Kab. Sergai

Dan Dsn. V Desa Bakaran Batu Kec. Sei Bamban Kab. Sergai, Rabu (25/8)Sore. 

Sekira Pukul 16.00 Wib Kapolres Sergai Melakukan Pengecekan sekaligus Meninjau Rumah Isolasi Mandiri Desa Firdaus di Dsn II Desa Firdaus Kec. Sei Rampah Kab. Sergai. 


  Sekira Pukul 16.30 Wib Kapolres Sergai meninjau dan mengecek Rumah Isolasi Mandiri Desa Sei Rampah di Dsn I Desa Sei Rampah Kab. Sergai. 

Selanjutnya, Sekira Pukul 17.40 Wib Kapolres Sergai melakukan Pengecekan dan Meninjau Rumah Isolasi Mandiri di Dsn V Desa Pon Kec. Sei Bamban Kab. Sergai. Dilanjutkan sekira Pukul 18.00 Wib Kapolres Sergai melakukan Pengecekan dan Meninjau Rumah Isolasi Mandiri di Dsn V Desa Bakaran Batu Kec. Sei Bamban Kab. Sergai. 


 Dalam arahannya, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Desa Desa yang telah mendirikan Rumah Isolasi Mandiri. 

Bagi masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 agar kita lakukan Isolasi Mandiri di Rumah Isolasi Mandiri Desa guna mempercepat penyembuhan masyarakat tersebut. 

"Bagi masyarakat yang melakukan Isolasi Mandiri di Rumah Isolasi Mandiri Desa tidak perlu Khawatir karena di Rumah Isolasi sudah di siapkan untuk Makanan, Vitamin dan Kesehatannya,"ucapnya.  


   Kemudian, Kapolres menjelaskan agar melakukan kontrol kepada masyarakat yang isolasi mandiri di Rumah Isolasi Mandiri Desa tidak ada yang berkeluaran apalagi berkeliaran guna mengurangi penyebaran dan percepat penyembuhan. 

Untuk makanan masyarakat yang di isolasi agar bekerja sama dengan rumah makan terdekat, sekaligus membantu perekonomian masyarakat setempat. "Kita harap Pandemi cepat berlalu,"pungkasnya. ()

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor :ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.