PAC PBB Medan Petisah diundang Syukuran Happy Annaiversy Tokoh Masyarakat Helvetia

 



Medan,(SHR) Acara Syukuran Happy Annaiversary Tokoh Masyarakat Desa Helvetia M. Sihombing, SH/ Rabekka Br Purba yang dilaksanakan Minggu ( 24/07) di Jalan Karya VII Dusun IV Desa Helvetia selain dihadiri kerabat Partukkoan dan keluarga juga dihadiri rekan – rekan dari Pimpinan Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu ( PBB ) Medan Petisah.

M Sihombing dalam sambutannya mengatakan “ Saangat bersyukur dapat merayakan Happy Annaiversary ke 26 Tahun dan sangat berterima kasih atas undangan dari PBB PAC Medan Petisah serta bagi rekan Partukkoan. 

Sihombing juga mengungkapkan, Hari Syukuran Happy Annaiversary ini diundur dari beberapa hari kemarin, karena hari inilah yang lebih tepat karena libur“. Ungkap M.Sihombing yang juga  Anggota Lembaga Pengabdian Masyarakat ( LPM ) Desa Helvetia Kec Sunggal “

PBB dari PAC Medan Petisah sampai dilokasi Perayaan Syukuran Happy Annaiversary usai berkunjung dari Belawan turut dilayani menu prasmanan yang disajikan para kerabat Partukkoan dan sebelum melantumkan beberapa lagu, satu per satu menyampaikan terima kasih atas sambutan dan undangannnya . Sagala, Salah seorang Anggota PBB PAC Medan Petisah juga tak lupa mengucapkan karena telah dilantiknya Ranting PBB Desa Helvetia.

Dalam Acara Happy Annaversary ini, Anggota PBB dari Ranting Menteng dari Bekasi turut juga dalam rombongan PAC PBB Medan Petisah bermarga Marpaung  dan mengucapkan semoga PBB ini semakin Solid dan  “ anggiat ma langgeng sahat hu na mar nono ate “( Semoga langgeng sampai punya cucu dan cicit  red) (Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.