Kapolres Sergai Hadiri Sidang Tahunan MPR RI dan Pidato Kenegaraan Presiden

 



SERGAI- (SHR)Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang menghadiri mendengarkan sidang tahunan MPR RI dan Pidato Kenegaraan Presiden dalam rangka Hut ke 76 Kemerdekaan RI bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Senin (16/8/2021).


Dalam kegiatan turut hadir, Bupati Sergai H. Darma Wijaya, Kapolres Sergai, AKBP R. Simatupang, Mewakili Dandim 0204 DS, Ketua DPRD Kab. Sergai, dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, Kajari Sergai Donny Haryono Setyawan, Ketua Pengadilan Agama Kab. Sergai Munir, Wakil Bupati H. Adlin Umar Yusri Tambunan, Sekda Kab. Sergai H. M. Faisal Hasrimy, AP Wakil Ketua DPRD Kab. Sergai, Para Anggota DPRD Kab. Sergai

dan Seluruh Peserta Sidang Tahunan.


Dalam sidang tahunan dilanjutkan lagu kebangsaan Indonesia raya. Kemudikan mengheningkan Cipta di Pimpin oleh Ketua MPR RI H. Bambang Soesatyo.


Selanjutnya dalam pembukaan sidang tahunan MPR RI dan sidang bersana DPR RI dan DPD RI tahun 2021 dibawakan Ketua MPR RI H. Bambang Soesatyo.


Selanjutnya dalam pidato pengatantar dibawakan oleh 

Ketua  DPD RI, AA Lanyalla Mahmud Mattalitti.


Dalam pidato kenegaraan 

Presiden RI Ir. H. Joko Widodo mengajak pemerintah fokus terhadap penanganan kesehatan di Indonesia, namun kita tidak boleh melupakan Program -pogram Indonesia maju,"ujar Joko Widodo


Ia menambahkan, Fokus Pemerintah menciptakan 

lapangan kerja baru, meningkatkan prekonomian dan Investasi. Dan kita harus saling membantu untuk melewati situasi pandemi Covid-19 di Indonesia.


"Semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan Indonesia bisa secepatnya terbebas dari musibah yang kita alami ini,"pungkas Presiden RI Ir. H Joko Widodo dalam sambutanya.


Dalam acara sidang tahunan bersama ditutup oleh ketua DPD RI AA Lanyalla Mahmud Mattalitti.


Sumber informasi : Kasi Humas Polres Sergai.

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.