Kakan Bea Cukai yang baru laksanakan Kunjungan

T.Balai SHR

Kepala KPPBC TMP C Teluk Nibung  Tutut Basuki didampingi oleh Pemeriksa Bea dan Cukai Ahli Pertama Didi Rusnadi  melakukan kunjungan kerja ke Mako Lanal Tanjung Balai Asahan  guna meningkatkan Sinergitas dan menjaga tali Silaturahmi,12/8/21.

Kunjungan  Kepala  KPPBC TMP C Teluk Nibung  disambut langsung oleh Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E  beserta jajaran.

Dalam pertemuan ini dibahas bagaimana Sinergi  yang dapat dilakukan dalam pelaksanaan Pengawasan dan pengamanan di perairan Laut  dan upaya- upaya yang dapat dilakukan untuk terus mendorong Ekspor dalam rangka mendukung  Pemulihan Ekonomi Nasional. Dalam kegiatan ini juga dibahas  Salah satu program Lanal TBA adalah terkait ketahan pangan melihat  potensi maritime seperti pembenahan Dermaga pelabuhan Bagan Asahan yang akan dijadikan sebagi pelabuhan Multi Fungsi sehingga perlu dukungan dari APH lainnya dalam hal ini Bea dan Cukai.

Di akhir perbincangan disampaikan akan dilakukan Giat Pelatihan bersama terkait SAR (Search and Rescue), perawatan dan pemeliharaan senjata api serta sinergi operasi di Laut.

Dengan terus meningkatkan sinergi antara Bea Cukai dan TNI AL, diharapkan dapat mendukung pelaksanaan tugas Bea Cukai khususnya di laut sehingga tugas yang dibebankan kepada Bea Cukai sebagai satuan patroli fiskal dan mencegah masuknya barang-barang berbahaya dapat berjalan dengan optimal.(Arsito)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.