HUT RI Ke 76 Kecamatan Sibiru - Biru Bersama MAPEL Bagi Baksos Dan Taman 2000 Bibit Pohon.

 



Deli Serdang (SHR) Hari HUT RI ke 76 kecamatan Biru-biru bagikan Baksos dan melakukan penanaman bibit pohon di sungai sibiru-biru kec.sibiru - biru kab Deli Serdang Selasa (17/8/21) sekira pukul 08:00 wib s/d selesai bertempat di Pantai sibiru-biru.





Acara ini di laksanakan di Pantai Sibiru - biru oleh Camat Sibiru-biru Dani Mulyawan S.Sos.M.I.P diwakili Sekcam sibiru-biru Rahmat Hidayat, di hadiri Kapolsek Biru-biru Iptu Cahyadi, Koramil 04 Biru-biru Ketua MAPEL Umum Ridho Lubis dan ketua dari Deli Serdang Iwan F.Tarigan, Ormas serta  masyarakat sibiru-biru dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke 76 dan mewujudkan kepedulian pada masyarakat serta lingkungan.


Acara dibukan dengan di awali Upacara bendera di lapangan Bola Kec .Sibiru-biru selanjutnya kata sambutan dari Sekcam ,Kapolsek Biru-biru,ketua umum MAPEL (masyarakat Pelestari Lingkungan) Ridho Lubis didampingi ketua Deli Serdang dan ketua Panitia plaksana MAPEL Irwan Franciscus S.Pd bersama warga masyarakat kec. Sibiru-biru.


Kemudian dilanjut dengan penanaman 2000 bibit pohon di tepi sungai Sei Seruai kemudia dilanjut dengan pembagian paket sembako sebanyak 200 paket sembako dan pembagian masker sebanyak 500 serta pembagian sertifikat ditutup Foto bersama dengan menerapkan Protokol kesehatan (Prokes).


( Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.