Guna Mencegah Penyebaran Covid-19, Dikyasa Polres Sergai Bagikan Masker ke Masyarakat

 



SERGAI- (SHR)Guna mencegah penyebaran covid-19, Unit Dikyasa Satlantas Polres Serdang Bedagai membagikan masker kepada masyarakat di Jalinsum hingga Pekan Tumpah Kampung Pon, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Kamis (26/8/2021).


Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni usai kegiatan kepada Wartawan menyampaikan pelaksanaan himbauan Dikmas dan Sosialisasi dalam rangka Ops Yustisi tentang peningkatan Disiplin dan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam pencegahaan virus corona Covid 19.


" Giat Unit Dikyasa Sat lantas Polres Serdang Bedagai dalam  rangka ops yustisi dengan memberikan penerangan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka Pencegahaan  virus corona sebagai bagian dari pelayanan polri"ucap AKP Agung Basuni.


Sambut Agung Basuni. Bahwa 

giat Publik Address tentang memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan dan Tertib Berlalu Lintas kepada pengendara yang melintas di sekitar Jalinsum dan pasar tumpah.


Selanjutnya, Personil Unit 

Dikyasa Satlantas Polres Sergai langsung membagikan masker ke pengendara dan masyarakat sekitar yang tidak pakai masker dan menempelkan stiker yang bertuliskan Ayo Pakai Masker di Kendaraan dan menghimbau kepada masyarakat agar bersama -sama kita melakukan pencegahan terhadap virus corona"ujarnya.


Maksud dan tujuan kegiatan tersebut, lanjut Agung Basuni guna memberikan himbauan kepada pengendara dan masyarakat sekitar yang sedang beraktivitas 

di seputaran lokasi untuk tetap tertib berlalulintas.


Selain itu Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada Pengendara yang melintas  guna Pencegahaan virus Corona dan menyampaikan tentang protokol kesehatan dengan Menerapkan 5 M.


Hal ini tentang berlakukanya 

PPKM Level 3 serta menyampaikan tentang langkah langkah pencegahan sampai himbauan dengan harapan bisa diterima Pengendara dan masyarakat demi memutus penyebaran Covid 19.


'Himbauan dan Pencegahaan virus Corona berjalan dengan lancar dan baik. Bahkan Pengendara yang melintas di Jalinsum Simpang kampung Pon Serta masyarakat sekitar Wilkum Sergai mengucapkan terima kasih serta menyambut positif upaya dari kepolisian tentang Covid - 19 

yang sudah menjadi pandemi"pungkas Kasat Lantas Polres Sergai.


Sumber informasi: Kasi Humas polres sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.