Cek Vaksinasi di Dolok Masihul,Kapolres Minta Warga Tunda Pesta

 




SERGAI,(SHR)

Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Robin Simatupang meminta semua Kepala Desa untuk menghimbau warganya untuk menunda hajatan atau pesta.Hal tersebut disampaikan saat dirinya mengecek pelaksanaan vaksinasi di Dusun II Desa Pertambatan Kecamatan Dolok Masihul,Sabtu (28/8/2021).



Sembari menyampaikan terimakasih kepada para tenaga kesehatan dan seluruh jajaran Pemerintah Desa Pertambatan,Kapolres juga mengingatkan,jika ada masyarakat yang tidak mau di Isolasi dan di Swab agar laporkan kepada 3 Pilar didesa.



Terkait vaksinasi,Robin meminta semua pihak agar mensosialisasikan kepada masyarakat agar melaksanakan vaksin dosis pertama maupun kedua.



Vaksin kita sudah datang lagi 100.000 dosis, agar kita sesegera mungkin melakukan vaksin kedua kepada masyarakat yang sudah memasuki waktu untuk vaksinasi kedua.Nantinya surat vaksin diberikan kepada masyarakat bila sudah melaksanakan vaksin kedua ,ujar Kapolres yang didampingi Kasat Reskrim AKP Deny Indrawan Lubis S.IK,MM dan Kasat Lantas AKP Agung Basuni, SH,S.IK.



Hadir juga dalam kegiatan tersebut Manajer Kebun Socfindo Bagun Bandar Made Yogi,Kapolsek Dolok Masihul AKP Khairul Saleh,SH

Kabid P2D Dinkes Sergai Lia Agustina Simamora,Camat Dolok Masihul Gunawan Hasibuan,

Kapuskesmas drg. Rina,Kades Pertambatan Sumarno Sidabutar, personil Polsek Dolok Masihul

Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.()

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.