Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolres Sergai Cek Pos Pantau PPKM Mikro Teluk Mengkudu Dan Sei Rampah

 



Serdang Bedagai - (SHR)Guna terus menekan angka penyebaran covida-19, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum melakukan pengecekan Pos Pantay PPKM Mikro yang berada di Kecamatan Teluk Mengkudu dan Kecamatan Sei Rampah, Minggu (22/8/20/1).


“Saat di Pos Pantau PPKM Mikro Teluk Mengkudu dan Sek Rampah kita memberikan arahan pada petugas untuk melakukan pengecekan masker dan kelengkapan administrasi para pengendara yang melintas.


Dijelaskan Robin, pihaknya juga melakukan penyekatan terhadap kendaraan roda 2 dan 4 yang melintas di Pos Pantau PPKM Mikro tersebut. Serta meningkatkan Ops Yustisi diwilayah hukum Polres Sergai.


“Kepada masyarakat yang hendak melaksanakan hajatan maupun pesta kami himbau untuk menunda terlebih dahulu,” tegas Robin.


Lanjutnya, dirinya juga berharap masyarakat untuk lebih meningkatkan kesadaran agar Kabupaten Sergai dapat menjadi zona hijau penyebaran covid-19.


“Masyarakat juga diharapkan ikut vaksin agar menambah kekebalan tubuh guna terhindar dari penyebaran covid-19,” tandas orang nomor satu di Mapolres Sergai ini.

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.