Audiensi Dengan Plt Wali Kota Tanjungbalai, DPC HIPAKAD Siap Bersinergi dan Mendukung Program Pemkot Tanjungbalai

 

T.Balai SHR

Saat ini Pemkot Tanjungbalai sangat membutuhkan perhatian dan dukungan dari berbagai pihak dalam mewujudkan Visi Misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai. Apalagi program tersebut dapat berdampak positif dan bermanfaat bagi masyarakat serta pemerintah Kota Tanjungbalai.

Hal ini disampaikan Plt Wali Kota Tanjungbalai H.Waris Thalib saat menerima kunjungan silaturrahmi dan audiensi Dewan Pengurus Cabang Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (DPC-HIPAKAD) Kota Tanjungbalai di ruang kerja Wakil Wali Kota Tanjungbalai (Kamis, 12/8/2021)

"Saya berharap kehadiran HIPAKAD ini dapat menyeimbangkan kehidupan sosial masyarakat dan dapat mengedukasi pemuda-pemudi untuk dapat taat Ideologi, menguatkan kekuatan moral, dan dapat menghindari radikalisme," kata H.Waris Thalib.

Sementara itu Ketua Dewan Pengurus Cabang Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (DPC-HIPAKAD) Kota Tanjungbalai, H Abdul Kadir Tatan menyatakan siap menjalin sinergitas dan mendukung program Pemkot setempat untuk kemajuan daerah kedepannya.

Abdul Kadir Tatan mengatakan, bahwa HIPAKAD lahir dari latar belakang suku, agama, ras dan antar golongan guna menghimpun, mengembangkan dan mendayagunakan pontensi yang dimiliki putra-putri keluarga TNI Angkatan Darat Republik Indonesia, serta menggalang persatuan dan kesatuan sehingga tercipta suatu kerja sama yang solid dan bersifat kekerabatan dari sumber yang sama secara serasi, seimbang dan selaras.

HIPAKAD, katanya lagi berfungsi sebagai penerus amal bakti TNI - Angkatan Darat seperti tercermin dalam Sapta Marga yang sekaligus memelihara, mengamankan serta mengembangkan seluruh hasil yang dicapai  dalam pembangunan Bangsa dan Negara.

"Dengan potensi yang dimiliki, maka pengurus HIPAKAD Kota Tanjungbalai siap bersinergi dan mendukung program Pemkot untuk mewujudkan kemajuan daerah kedepannya," ujar H.Tatan.

Dalam kesempatan silaturahmi itu, Ketua dan Sekretaris DPC-HIPKAD Kota Tanjungbalai menyerahkan baju seragam organisasi kepada Plt Wali Kota H.Waris Thalib yang juga merupakan pensehat HIPKAD Kota itu.(Ry)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.