Theopilus Ginting, Wakil Bupati Karo Masuk Golkar Dan Musa Rajekshah Sematkan Pin Disela-sela Bimtek

 




BRASTAGI- (SHR)Tanah Karo diyakini akan semakin menguning dengan panji-panji Golkar, menyusul masuknya Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting ke partai berlambang beringin. Drs Musa Rajekshah Mhum pun secara resmi menyematkan pin Golkar, Kamis (8/7), disela-sela Bimtek Partai Golkar di Brastagi. 


Dalam penyematan itu, Musa Rajekshah berharap dengan masuknya Theopilus ke Golkar akan menambah kekuatan Partai Gokar di Tanah Karo. "Saya berharap dengan masuknya Wakil Bupati Karo ini akan menambah kekuatan Golkar," harap Musa Rajekshah. 


Dalam sambutannya diacara bimbingan tekhnis (Bimtek) Fraksi Partai Golkar se-Sumut tersebut, Ketua DPD Golkar Sumut ini mengharapkan, para anggota DPRD Sumut dan daerah harus loyal dan menunjukan totalitas pengabdiannya ke partai. 


"Jangan hanya memanfaatkan partai untuk menuju parlemen, setelah jadi dilupakan. Saya mengingatkan ini agar kita semua benar-benar bisa dicintai rakyat," ujar Musa Rajekshah.




Musa Rajekshah Mengajak Totalitas, perbaiki hati perbaiki niat, betul betul harus kerja keras. Jangan hanya memanfaatkan, jangan. Mengingatkan kenbali, kalau pileg. Jangan hanya. Kita ingin rakyat cinta dng partai Golkar. Maka, berbuat lah dari sekarang. Agar kita mudah. Harus bisa kita capai, tapi bekerjalah mulai hari ini. Mohon kita saling mendukung.(ceria)
















Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.