Hungry Pedia Mustika Pertama Buka Grand Opening Di Dr Mansyur Medan




Medan,(SHR) Hungry  Mustika Buka Pertama“Grand Opening” di MEDAN tepatnya di Jln dr Mansyur 10juli 2021.


Meski wabah pandemi COVID-19 melanda Kota Medan, berbagai upaya pemulihan ekonomi dilakukan termasuk membantu mengurangi pengangguran di masyarakat sekitar khususnya kota MEDAN. Salah satunya adalah"Hungry pedia mustika".


Tempat tongkrongan baru yang berlokasi di Jalan Dr Mansyur ini, beroperasi perdana atau Grand Opening pada Sabtu (10/7/21).Dengan pertimbangan simpel kata pemilik."KITA DIRUMAH AJA MAU NGAPAEN JUGA BAKALAN MATI JUGA pungkasnya. 


Koko"sumantry" mengatakan, ada 15 karyawan yang dipekerjakan untuk dimasa PANDEMI  sekarang ini.Dengan OPENING ini dinilai telah membantu generasi muda yang belum bekerja agar tetap produkif selama pandemi COVID-19 ini masih melanda.


“Untuk minggu pertama ini semua karyawan masuknya dari jam 10 pagi sampai closing 5 sore. Menunggu sampai waktu yang akan ditentukan pemerintah sampai tanggal 20 juli 2021” katanya.


“Dengan menu-menu yang lebih moderen seperti western food, American food dan sejenisnya,” juga dengan harga yang murah tidak mencekik untuk target anak - anak milenial.Dari harga makanan 10ribu sampai 27ribu masih ramah dikantong untuk kalangan mahasiswa di sekitar tempat tersebut.


Koko sumantri mengatakan, dalam suasana pandemi COVID-19 ini pihaknya tak lupa menerapkan protokol kesehatan baik pengecekan suhu dan masker bagi pengunjung yang masuk, penggunaan handsanitezer dan APD lainnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.