Ringankan Beban Masyarakat, Kapolres Sergai Berikan Sembako Pada Bilal Mayit Dan Abang Becak

 



Serdang Bedagai - (SHR)Untuk meringankan beban sesama ditengah situasi pandemi saat ini, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum memberikan bantuan berupa sembako pada bilal mayit dan tukang becak di Lapangan Polres Sergai, Jumat (16/7/2021).


“Kegiatan bakti sosial ini juga perintah Bapak Kapolri yang dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia untuk membantu meringankan beban masyarakat ditambah situasi PPKM Darurat saat ini,” terang Robin.


Dikatakan Robin, jika dirinya tak henti-hentinya menghimbau pada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas dan mengurangi mobilitas diluar rumah.


“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban bapak/ibu sekalian. Terus patuhi protokol kesehatan dan dukung kebijakan pemerintah dengan ikut vaksinasi,” ungkap Robin.


Lanjutnya, jika dalam Kegitan tersebut pihaknya menyalurkan sebanyak 300 sembako dan diserahkan secara simbolis pada bilal mayit dan tukang becak.


“Ada sekitar 1000 paket sembako yang akan kita salurkan pada masyarakat, namun dengan cara bertahap,” tutup orang nomor satu di Mapolres Sergai ini.()

Sumber informasi Kasubag Humas Polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.