Polsek Firdaus Dan Muspika Imbau Warga Yang Sedang Adakan Hajatan Agar Tetap Patuhi Prokes

  



Sergai - (SHR)Guna memutus penyebaran virus covid 19 di Indonesia khususnya di wilayah hukum Polres Sergai, Polres Sergai melalui Polsek Firdaus bersama muspika dan Tim Ops Yustisi melakukan himbauan kepada warga Dusun III Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah Kab Sergai yang sedang melaksanakan pesta hajatan, senin (26/07/2021) sekira pukul 21.00 wib. 


Diketahui, penyelenggara dan penanggung jawab pesta yang dilaksanakan pada selasa (27/06/2021) ini bernama Abdul Hasim Lubis (51).


Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik SH, kepada awak media menuturkan, Kegiatan ini merupakan himbauan kepada warga yang sedang melakukan hajatan pesta tentang penerapan atau mematuhi Prokes. Dimana Virus Covid 19 Belum usai.  


"Kasat Sabhara selaku pimpinan Tim Yustisi memberikan himbaun dan arahan kepada penanggung jawab pesta atas nama Abdul Hasim Lubis, bahwa pesta tidak dilarang tetapi harus mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan" ungkapnya.


Lebih lanjut dikatakannya, Dalam acara hajatan pesta tidak diperbolehkan memakai hiburan keyboard dan bagi tamu yang datang dibatasi 30 persen  dan diusahakan tamu datang disediakan bungkusan nasi tidak makan ditempat.


" Kepada penanggung jawab pesta untuk tidak melanggar prokes sesuai  intruksi Presiden, Menteri dalam negeri, dan tidak menyediakan hiburan keyboard"  paparnya kembali. 


Atas himbauan ini, penanggung jawab pesta Abdul Hasim Lubis bersedia membuat surat pernyataan diatas kertas akan mentaati dan mematuhi prokes dan tidak menyediakan kibot untuk hiburan dan bersedia dan bertanggung jawab akan membatasi undangan tidak lebih 30 persen dilokasi pesta.


Turut hadir dalam kegiatan ini yakni, Camat Sei Rampah Nasarudin Nasution, Waka Polsek Firdaus Iptu R. Gultom, Kasat sabhara Akp Abd Rahman SH, Kanit Intel Ipda M, Rusli, Kanit Sabhara Ipda M. Sihombing,  Personil Polres Sergai, Personil Dinas Perhubungan, Personil Sat Pol PP, Babinsa Sei Rampah Serka Usman Namawi, Babinkantibmas Aiptu Erwin Syarif, Kepala Desa Sei Rampah Munajat Dan Kadus III Johan. ()

Sumber informasi Kasubag Humas Polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.