Polres Sergai Giat Patroli Dialogis Dan Imbau Prokes Kepada Masyarakat

  



Sergai - (SHR)Polres Sergai Polda Sumut melalui Sat Sabhara yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Akp Abdul Rahman SH, M. H, melaksanakan giat Patroli dialogis, pengaturan arus lalin, pemberian masker serta himbauan protokol Kesehatan (prokes) kepada masyarakat, jumat (09/07/2021)


Menurut Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Sabhara AKP Abdul Rahman, kegiatan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di Indonesia, khususnya di wilayah hukum Polres Sergai. 


" Mengingat pandemi virus covid 19 masih ada, di Imbau kepada masyarakat agar patuh terhadap Protokol Kesehatan" imbau Kapolres melalui Kasat sabhara. 


Diketahui, kegiatan ini dilaksanakan di berbagai tempat diantaranya, Di simpang empat rampah, simpang bedagai, pintu tol sei rampah dan Himbauan prokes di Kampung Pon kecamataan Sei Bamban Kab Serdang Bedagai (Sumut). 


Tampak ikut dalam pelaksanaan kegiatan ini yakni, Kanit Turjawali, Iptu H. R Pakpahan dan Aiptu IJ Gea. Sedangkan Sarana yang digunakan 1 unit Mobil Dinas Double Cabbin Sabhara. ()

Sumber Humas Polres Sergai*


Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.