Polres Pelabuhan Belawan Melaksanakan Pemusnhanan Narkotika Jenis Shabu

 



Belawan,(SHR)Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan pemusnahan Barang Bukti Narkotika Jenis Shabu pada Rabu (7/7). Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Polres Pelabuhan Belawan tersebut dipimpin  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP M. R. Dayan.


Kapolres Pelabuhan Belawan menjelaskan bahwa jumlah barang bukti yang dimusnakan sebanyak 682,65 gram shabu yang disita dari 4 tersangka dengan 3 laporan polisi yang berbeda.

Adapun Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah, Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Juriadi, JPU Kejari Belawan, Kuasa Hukum Polres Pelabuhan Belawan M. Yunus, SH., Team Labfor Polda Sumut dan Personel Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan


Sebelum dilakukan pemusnahan, barang bukti dilakukan pemeriksaan keasliannya terlebih dahulu oleh Team dari Labfor Polda Sumut dan dari hasil tes terbukti positif shabu – shabu. Kemudian masing – masing peserta yang hadir secara bergantian memasukkan barang bukti shabu kedalam blender ntuk dihancurkan dengan disaksikan oleh para Tersangka.


Setelah semua barang bukti shabu di hancurkan dengan cara di blender, kemudian dibuang melalui saluran pembuangan WC yang berada di aula Polres Pelabuhan Belawan, sementara bungkus plastic barang bukti shabu dibakar.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.