*Peduli Kesehatan, Polsek Dolok Masihul Adakan Giat Ops. Yustisi di Jalan Lintas T. Tinggi*

 



Sergai, Sumut – (SHR)Polres Serdang Bedagai melalui Polsek Dolok Masihul dengan tidak mengenal kata lelah dan perduli akan bahaya covid-19, terus melakukan giat Ops. Yustisi.


Kali ini Polsek Dolok Masihul melalui Wakapolsek IPTU Peraturen melakukan pembagian masker kepada pengendara roda 2 tepatnya jalan lintas Dolok Masihul  – Tebing Tinggi di km 18 depan Pasar tradisional pekan Dolok Masihul Kec Dolok Masihul km 18, Jumat (9/7) pukul 19.30 Wib.


Dalam giat kali ini Wakapolsek IPTU Peraturen dibantu oleh Kanit Sabhara Iptu H Sagala, Kanit Provos Aiptu H Addalin Harahap, Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Masihul, Personil Polsek Dolok Masihul, Anggota Koramil 16 Dolok Masihul dan Satpol PP Dolok Masihul.


Dalam pelaksanaan Giat Ops. Yustisi Situasi Kamtibmas aman dan kondusif dan para pengendarapun yang tidak memakai masker tidak ada yang merasa keberatan disaat di berhentikan dan dipakaikan masker oleh petugas. 


Sembari mengenakan masker para petugas juga memberi himbauan dan juga wejangan akan bahaya covid-19 kepada para pengendara. ()


Sumber : Humas Polres Sergai 

editor :ceria


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.